Inilah-Cara-Memperbesar-Penis-secara-Alami.
Uncategorized

Inilah Cara Memperbesar Penis secara Alami

mpokbela.com – Terkadang, seorang pria merasa tidak puas dengan ukuran penisnya. Hal ini bukan tanpa alasan. Para pria merasa penis kecil kirang bergairah untuk memuaskan pasangan di atas ranjang. Meskipun tidak semua pria beranggapan seperti itu, tetapi tidak dipungkiri banyak pria menginginkan penis besar. Jika anda salah satunya, berikut ini 8 cara memperbesar penis alami dan aman.

1. Pijat jelqing

Apapun hasil yang ingin diraih, maka orang tersebut harus berusaha. Dan jika anda ingin memiliki penis besar, maka berusahalah untuk memperbesar penis anda. Caranya mudah dan aman tetapi butuh proses yang tidak singkat. Caranya yaitu anda melakukan jelqing.

Jelqing adalah teknik mengurut khusus pada penis menggunakan ibu jari dan telunjuk. Anda hanya perlu mengurut penis dengan teknik ini secara berulang-ulang. Tata caranya sama seperti anda melakukan masturbasi namun dengan tempo yang lebih.

2. Hindari stress

Cara paling mudah dan aman agar bisa memperbesar penis adalah anda harus menghindari stress. Stress sangat sulit dihindari. Tetapi anda bisa meminimalisir stress yang sedang dialami. Ketika seseorang stress, hal ini dapat berdampak pada penis. Otot-otot penis akan melakukan kontraksi dan arteri menyempit sehingga ukuran penis semakin mengecil.

3. Kompres dengan air hangat

Cara ini tidak sepenuhnya dimanfaatkan untuk memperbesar penis, tetapi cara ini dapat membantu meningkatkan aliran darah pada penis melalui jaringan penis. Sehingga penis lebih sehat dan berdampak pada ukuran penis ketika ereksi. Kulit penis akan menjadi lebih lentur, sehingga anda akan lebih mudah dalam melakukan jelqing dan mencegah cidera.

4. Kurangi berat badan

Ada banyak alasan mengapa kini banyak pria rutin fitness dan mendambakan tubuh atletis ideal. Selain menarik gairah lawan jenis, keinginan tersebut dapat bermanfaat untuk kesehatan penis. Semakin ideal bentuk tubuh, maka akan semakin baik pula bentuk dan kemampuan penis.

Maka kurangi berat badan anda untuk mendapatkan ukuran penis yang lebih besar. Hal ini karena ketika tubuh kelebihan berat badan maka kadar lemak pada tubuh akan membuat penis terlihat lebih pendek. Dan mengurangi timbunan lemak tersebut dipercaya akan membuat ukuran penis lebih panjang hingga 2 cm.

Baca Juga : Berikut Ini Cara Menghitung Masa Subur Wanita

5. Mencukur rambut di sekitar penis

Mencukur pubic atau rambut di sekitar penis merupakan kewajiban bagi pria. Bukan karena agar terlihat rapi, tetapi mencukur pubic juga sangat penting untuk kesehatan penis. Namun perlu diingat untuk tidak mencukur habis rambut pubic. Ketika rambut pubic dipangkas, maka penis akan tampak lebih besar.

6. Rutin olahraga

Berolahraga secara rutin merupakan aktivitas yang baik untuk kesehatan. Selain itu, olahraga rutin dapat membuat penis terlihat lebih besar saat ereksi sempurna. Ereksi pun akan lebih maksimal. Hal disebabkan karena darah akan mengalir lebih lancar.

ternyata tidak hanya berdampak baik bagi kesehatan. Latihan fisik saat berolahraga nyatanya dapat membuat aliran darah ke dalam tubuh berjalan dengan lancar.

7. Mengonsumsi ginkgo biloba

Apa itu Ginkgo biloba? Ginkgo Biloba merupak jenis tanaman herbal dari daratan China yang dipercaya dapat meningkatkan aliran darah ke penis. Pengaruhnya, ukuran penis akan menjadi lebih besar. Beberapa penelitian juga mengungkapkan bahwa tanaman herbal ini dapat mengatasi disfungsi ereksi.

8. Berhenti merokok

Apapun itu kepentingannya, berhenti merokok dapat mengubah gaya hidup yangbtidak sehat ke kebiasaan yang positif. Penelitian di Boston University School tahun 2010 menyatakan bahwa ereksi seorang perokok memiliki ukuran yang lebih pendek dibandingkan dengan bukan perokok. Hal ini disebabkan karena kebiasaan merokok dapat mempersempit pembuluh darah yang berdampak pada mengecilnya ukuran penis.

Dan demikian itulah 8 cara memperbesar penis yang aman dan alami tanpa efek samping.

Baca Juga : Kenalilah 3 Tanda Anda Sedang Dalam Masa Subur

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *