cara-menambah-followers-instagram
Tips

Cara Menambah Followers Instagram dengan Mudah dan Praktis

Mpokbela.com – Disetiap tahun akan selalu meroketnya pertumbuhan pengguna Instagram. Tercatat ditahun 2018 saja ada sekitar satu miliar jiwa yang menggunakan aplikasi ini.

Sehingga menjadikan Instagram ini sebagai sarana sosial yang banyak dimintai orang, terlebih sebagai media untuk mempromosikan sesuatu.

Tidak cukup dengan hanya memposting foto atau video saja, tetapi menjadi impian banyak orang yang bermain di Instagram adalah memiliki jumlah pengikut yang banyak untuk bisa meraih tujuannya masing masing.

Lalu bagaimana cara menambah followers Instagram yang mudah dan praktis? Berikut dibawah ini cara menambah followers Instagram dengan mudah dan praktis diantaranya yaitu:

Follow Akun Baru Dari Instagram Selebriti

Cobalah mencari akun instagram milik pejabat, selebgram, ataupun artis yang banyak followersnya dan cepat bertambah.

Jika sudah menemukannya, cobalah buka tab followers mereka. Para akun yang baru mengikuti selebriti tersebut nantinya akan berada diposisi paling atas.

Follow Dan Unfollow

Hampir sama dengan poin diatas. Setelah kamu menemukan dan memfollow akun akun yang banyak followersnya, maka untuk selanjutnya tinggal meng-unfollow lalu follow kembali hingga beberapa kali.

Kamu bisa saja langsung menerapkannya kepada beberapa pengguna atau satu orang saja.

Jangan Memprivate Akun

Jika kamu sangat berambisi untuk menambah followers maka jika ingin melakukannya dengan cara ini harus lebih memperhatikannya.

Dengan mengunci Instagram maka itu berarti secara tidak langsung kamu tidak ingin postinganmu dilihat oleh banyak orang.

Memposting Foto dan Video Diwaktu yang Tepat

Ini merupakan cara yang paling aman dan sangat dianjurkan saat menggunakan Instagram meski terbilang tricky.

Pasalnya saat kamu menggunakan cara ini akan dibutuhkannya kreativitas, kerja keras, dan banyak berpikir. Karena untuk bisa membuat sebuah konten yang menarik itu harus benar benar dipikirkan konsep apa yang akan ditampilkan di feedmu.

Baca juga: 10 Nama Bayi Perempuan Islam dan Artinya

Menggunakan Hastag

Jika kamu serius ingin menambah jumlah followersnya maka sangat penting untukmu menggunakan hastag atau tagar.

Digunakannya hastag ini dapat membantu orang lain untuk bisa dengan mudahnya menemukan foto milikmu karena system kerja hastag adalah mengelompokkan foto berdasarkan hastag yang sama.

Menggunakan Foto Dan Filter Yang Berkualitas

Sebuah kewajiban yang harus dilakukan memposting foto dengan kualitas premium dimedia sosial yang mengedepankan tampilan visual.

Hal ini memang tidak mudah karena kamu harus sering sering berlatih untuk bisa mendapatkan angle paling terbaik dari sebuah objek.

Kemudian edit foto tersebut dengan menggunakan filter yang baik. Filter yang paling banyak digunakan banyak orang adalah temperature berwarna hangat, kontras, dan exposure yang tinggi.

Pelajari Bagaimana Cara Menulis Caption Yang Baik

Sama halnya dengan hastag, cara kamu menulis caption adalah sebuah kunci untuk bisa menarik simpati dari orang lain.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk bisa memikat perhatian banyak orang melalui caption adalah dengan menambahkan titik titik dan jarak sehingga akan membuat orang penasaran untuk melihat caption dengan lengkap.

Selain itu masih ada cara menambah followers Instagram yang lainnya, yaitu dengan tidak memposting konten yang mengandung SARA.

Atau kamu juga bisa Follo, Like dan Komen akun sejenis. Dengan menerapkan cara cara diatas secara tekun, rajin, dan disiplin, maka secara perlahan tetapi pasti jumlah followers kamu bisa bertambah secara berangsur angsur.

Baca juga: Kata-kata Bijak Tentang Kehidupan yang Begitu Menginspirasi

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *