ucapan-ulang-tahun-untuk-pacar
Relationship

9 Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Yang Jauh

Mpokbela.com – Ulang tahun atau hari kelahiran adalah hari paling istimewa tersendiri. Sehingga tidak jarang mereka yang sudah memiliki pacar, dihari ulang tahun kekasihnya ingin memberi ucapan ulang tahun romantis.

Tetapi saat ini kamu sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan sang kekasih atau LDR, dan ingin memberikan ucapan ulang tahun untuknya tetapi bingung akan menyampaikan kata kata apa, karena kamu tidak terbiasa merangkai kata kata indah.

Kamu tidak perlu bingung karena dibawah ini ada beberapa contoh ucapan ulang tahun untuk pacar yang romantis:

1. Aku Sangat Beruntung

“Selamat ulang tahun sayang. Aku merasa sangat beruntung sudah menemukan cinta sejati didalam pelukanmu. Menyebut namamu disetiap doa doaku, aku merasa sangat bangga”.

2. Dia Sangat Manis Dan Menawan

“Waktu terus berjalan, jam terus berdetik, dan tahun tahun telah berlalu dan manusia ciptaan Tuhan sudah beranjak dewasa. Dia menjadi sangat manis dan menawan. Selamat ulang tahun sayangku”.

3. Selamat Ulang Tahun Pujaan Hati

“Disetiap detik akan adanya pertumbuhan, disetiap menit akan adanya perubahan, disetiap hari akan adanya tingkatan, disetiap pekan akan adanya pembaharuan, disetiap bulan ada yang gajian, dan disetiap tahun akan selalu ada yang berulang tahun. Selamat ulang tahun pujaan hatiku”.

4. Kamu Sangat Istimewa Bagiku

“Hal pertama yang datang kedalam pikiranku di pagi hari ini adalah jika kamu sekarang sedang ulang tahun. Aku sangat berharap akulah orang pertama yang mengucapkannya, karena kamu sangat istimewa bagiku”.

5. Happy Birthday Sayang

“Bunga indah bermekaran di taman, burung burung terbang di udara seperti sedang merangkai sebuah melodi yang indah seiring dengan kamu meniup lilin di kue ulang tahunmu. Happy Birthday Sayang”.

Baca juga: 48 Kata-kata Bucin Lucu Ini Pas Banget Buat Kamu yang Lagi Kasmaran!

Ucapan-Ulang-Tahun-Untuk-Pacar-Yang-Jauh

6. Mengingatmu Adalah Hal Paling Penting Bagiku

“Selain dengan mengingatmu, tidak ada lagi yang terasa lebih penting bagiku. Detik ini juga aku ingin memanggil kamu melalui sebuah doa. Semoga Tuhan selalu melimpahkan sayang dan cinta – Nya dihatimu. Selamat ulang tahun ya”.

7. Ucapan Tulus Dan Ikhlas Dari Hati Yang Terdalam

“Tidak ada yang spesial untuk bisa kuberikan dihari yang spesial ini, hanyalah sebuah ucapan yang tulus dan ikhlas dari lubuk hati yang paling dalam. Selamat ulang tahun sayang, semoga kamu diberikan umur panjang, sehat selalu, dan selalu diberi kemudahan didalam segala hal dan selalu dilimpahkan rejeki yang halal, dan juga selalu diberikan kebahagiaan dunia dan kebahagian akhirat”.

8. Aku Tidak Akan Pernah Lupa Hari Ulang Tahunmu

“Aku hanya ingin kamu tahu, jika aku tidak hanya sangat menyayangimu, membutuhkanmu, mencintaimu, tidak bisa kulalui hari hariku tanpa adanya dirimu, tetapi aku juga tidak pernah lupa kapan hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun sayang, semoga kebahagiaan dan kesehatan selalu menyertaimu”.

9. Menyayangimu Apa Adanya

“Aku hanya ingin menjadi seseorang yang bisa menerima masa lalumu, percaya akan masa depanmu, mencintaimu, dan menyayangimu apa adanya, bahkan disaat bertambahnya usiamu. Selamat ulang tahun sayang”.

Jika kamu malu mengucapkannya secara langsung atau lisan, kamu bisa menyampaikan ucapan ulang tahun untuk pacar diatas melalui pesan singkat atau menjadikannya sebagai caption di status WhatsApp atau media sosial lainnya. Kamu bisa saja menambahkan kalimat kalimat lainnya seperti

Baca juga: Inilah Tips dan Cara Merawat Rambut Rusak Yang Wajib Kamu Coba!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *