Relationship

Cara Luluhkan Hati Pria Jarak Jauh dengan Amalkan Doa Ini!

Cara Luluhkan Hati Pria Jarak Jauh? Tak Perlu Puasa, Amalkan Saja Doa Ini!

9 Waktu Mustajab untuk Berdoa, Niscaya Dikabulkan Segala Harapan - Citizen6 Liputan6.com
Sumber: Liputan6.com

Luluhkan hati pria jarak jauh memang menjadi keinginan yang mungkin susah dilakukan, namun terdapat doa yang bisa kamu amalkan saat ingin dimudahkan dalam mendapatkan pria idaman. Dengan doa ini, kamu bisa meluluhkan dan memikat pria manapun dari jarak jauh. Jadi, siapa bilang untuk mendapatkan pria idaman itu kamu harus selalu berdekatan dengannya?

Meskipun kamu berada jauh dari dia, namun kamu masih tetap bisa mendapatkan pria idaman dengan cukup mengamalkan doa meluluhkan hati pria yang kita cintai jarak jauh tanpa puasa. Bagaimana bacaan doanya? 

Bacaan doa meluluhkan hati pria yang dicintai jarak jauh tanpa puasa yang bisa kamu amalkan ini terdapat dalam surat Yusuf ayat 31. Adapun bunyi doanya adalah sebagai berikut :

“Falamma Roainahuu Akbarnahuu Wa Qoth-Tho’na Aidiyahyuna Wa Qulna Haasya Lil-llahi Ma Haadzaa Basyaroo In Hadzaaa Illa Malakun Karriim.”

Adapun cara untuk mengamalkannya adalah sebagai berikut:

  1. Melaksanakan sholat hajat dan tahajud masing – masing 2 rakaat pada tengah malam, tepat pada pukul 12 malam.

  2. Kemudian membaca syahadat 3 kali.

  3. Setelah itu, membaca 3 kali ‘Astagfirullahal’adzim min kulii dzanbin wa atubu ilaih’. 

  4. Selanjutnya kirimkan surat Al Fatihah kepada:

  • Ila hadratin Nabi Muhammad SAW
  • Ila hadratin Malaikat Jibrail, wa Mikail, wa Isroil wa Izrail
  • Ila hadratin Abu Bakrin, wa Umar, wa Utsman, wa Ali radiyallahu anhum
  • Ila hadratin Syaikh Abdul Qodir Jaelani
  • Nama pria yang dituju bin…(nama ayahnya)

Lalu membaca doa peluluh hati pria yang tercantum dalam surat Yusuf ayat 31 yang sudah disebutkan diatas sebanyak 77 kali. Lakukan cara ini selama 7 hari berturut – turut, maka kamu akan dapat melihat hasilnya. 

Itulah doa meluluhkan hati pria yang dicintai jarak jauh tanpa puasa yang bisa kamu amalkan. Lantas, apa manfaatnya? Simak penjelasan berikut ini!

Baca juga: Lagu untuk Kamu yang Memendam Rasa

  • Memudahkan Kamu Mendapatkan Hati Pria Idaman Meski Jarak Memisahkan

luluhkan hati pria Jangan Lewatkan, Doa Tidak Akan Tertolak pada 5 Malam Ini, Malam Bulan Rajab Salah Satunya? - Media Pakuan
Sumber: Media Pakuan

Manfaat utama mengamalkan doa meluluhkan hati pria jarak jauh tanpa puasa ini adalah tentunya akan memudahkan kamu dalam mendapatkan hati pria idaman meski jarak memisahkan. Bahkan doa ini juga bisa diamalkan oleh kamu yang sedang menjalani hubungan jarak jauh agar membuat pasangan lebih mengingat dan merindukanmu. 

  • Bisa Meningkatkan Energi Pengasihan Dalam Diri Kamu

luluhkan hati pria 6 Amalan Malam Jumat untuk Wanita, Wajib Dicatat, Moms! | Orami
Sumber: Orami

Manfaat mengamalkan doa meluluhkan hati pria jarak jauh tanpa puasa selanjutnya adalah sebagai salah satu usaha batin yang bisa dilakukan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT sehingga bisa meningkatkan energi pengasihan dalam diri kamu. 

Dengan meningkatnya energi pengasihan dalam diri, maka hal itu akan memudahkan kamu dalam mendapatkan keinginan dan keberuntungan. Termasuk juga akan memudahkan kamu dalam hal mempengaruhi batin atau alam bawah sadar pria idaman atau pasangan yang berada jauh darimu agar ia lebih mengingat dan merindukanmu. Selain itu juga memudahkan untuk meluluhkan serta memikat hati pria idaman. 

Dan masih banyak manfaat lainnya yang bisa dirasakan setelah kamu berhasil meningkatkan energi pengasihan dalam diri dengan mengamalkan doa meluluhkan hati pria jarak jauh tanpa puasa ini seperti diantaranya memudahkan kamu untuk dikasihi oleh siapapun yang kamu inginkan, dapat memancarkan kecantikan dari dalam (inner beauty) sehingga kamu akan terlihat lebih cantik dan menarik, serta memudahkan kamu membuat pasangan lebih terpikat sehingga ia menjadi lebih sayang dan peduli padamu.

Baca juga: Ini Topik Menarik Yang Bisa Kamu Gunakan Untuk Chat Gebetan

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *