Relationship

Deretan Lagu Bule Tentang Friendzone

Deretan Lagu Bule Tentang Friendzone, Cek di Sini Yuk!

Deretan lagu internasional tentang friendzone sebenarnya banyak, namun hanya sedikit yang terbaik. Mungkin masih banyak diantara kita yang belum familiar dengan istilah friendzone. Secara umum, friendzone merupakan area abu-abu dalam sebuah hubungan yang terjadi diantara dua orang. Disatu pihak ingin mendapatkan hubungan lebih, sedangkan pihak yang satunya lagi hanya ingin sebatas teman saja. 

Namun, friendzone juga bisa jadi lebih rumit dari kondisi tadi lho! Ya, ada kemungkinan diantara keduanya sama-sama tidak ingin melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Ngomong-ngomong soal friendzone, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan membahas deretan lagu tentang friendzone.  

  1. Wil Cub – Speak

Speak - song and lyrics by Wild Cub | Spotify
Sumber: Spotify

Lagu bule pertama yang menceritakan tentang friendzone, yakni dari Wil Cub dengan judul Speak. Ya, lagu tersebut menceritakan tentang dua pasangan yang akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan asmara ke jenjang serius.

Kendati sudah menjadi keputusan bersama, namun perasaan sedih kerap menghantui pada diri masing-masing.   

  1. Jason Mraz & Meghan Trainor – More Than Friends

Jason Mraz dan Meghan Trainor Suguhkan Duet Manis Lewat Lagu More Than  Friends
Sumber: Grid.id

Selanjutnya ada kolaborasi Jason Mraz & Meghan Trainor yang juga mengusung lagu berbau friendzone dengan judul More Than Friends. Walaupun temanya adalah friendzone, namun lagi tersebut tidak sepenuhnya bernuansa pesimis lho. 

Tentu saja lagu ini sangat cocok untuk kamu yang membutuhkan sentuhan motivasi agar bisa mengungkapkan semua perasaanmu sama si dia. 

  1. Hope Tala – Tiptoeing

Hope Tala - Tiptoeing [Video] — DSTNGR
Sumber: DSTNGR
Berbeda dengan Hope Tala, dimana ia menciptakan lagu Tiptoeing untuk mengisahkan dua orang yang sama-sama ragu dalam mengakui perasaan sebenarnya. Alhasil, masing-masing diantara mereka lebih memilih untuk bertahan pada status friendzone. 

Baca juga: Cara Luluhkan Hati Pria Jarak Jauh dengan Amalkan Doa Ini!

  1. Dylan – Someone Else

Dylan (UK) – Someone Else Lyrics | Genius Lyrics
Sumber: Genius

Selain untuk korban friendzone, lagu Someone Else yang dinyanyikan oleh Dylan ini juga ditujukan bagi mereka yang patah hati karena harus rela melihat pujaan hatinya lebih nyaman dengan orang lain. 

Akan tetapi, ada satu hal unik yang terdapat pada lagu Someone Else ini. Ya, meski liriknya kental dengan kesedihan, namun instrumennya dibuat lebih energik serta penuh amarah lho. 

  1. Conan Gray – Wish You Were Sober

Wish You Were Sober - Single by Conan Gray | Spotify
Sumber: Spotify

Conan Gray ini bisa dibilang sebagai musisi pendatang baru. Namun, ia langsung mendapatkan respon positif dari pecinta music di seluruh dunia berkat lagu bertema friendzone yang berjudul Wish You Were Sober. 

Jika dilihat dari liriknya secara keseluruhan, lagu Wish You Were Sober ini menceritakan tentang seseorang yang teringat kembali pada momen indah bersama salah satu teman dekatnya. Namun sayang, momen romantis tersebut sama sekali tak berarti bagi temannya karena ia melakukannya tanpa kesadaran penuh. 

  1. Vertical Horizon – Everything You Want

Everything You Want (Vertical Horizon song) - Wikipedia
Sumber: Wikipedia

Untuk penggemar music rock era 90an, tentu saja kita sudah tidak asing lagi dengan grup band yang satu ini bukan? Ya, band Vertical Horizon membuat lagu terbarunya bertema friendzone yang berjudul Everything You Want. 

Adapun mengenai makna dari lagi Everything You Want, yakni ketika kamu sudah merasa cocok dengan seseorang, namun dianya tidak menganggap dirimu sebagai sosok yang special. 

  1. Marshmello & Anne Marie – Friends

Marshmello & Anne-Marie - FRIENDS (Music Video) *OFFICIAL FRIENDZONE  ANTHEM* - YouTube
Sumber: Youtube

Dari judulnya saja sudah sangat jelas, dimana lagu yang dinyanyikan oleh Marshmello & Anne Marie ini sangat kental dengan aroma friendzone. Ya, lagi tersebut dibuat berdasarkan sudut pandang si pelaku friendzone. 

Walaupun terdengar cukup pedih, namun perasaan memang tidak bisa dipaksakan. Oleh karena itu, para korban friendzone dipaksa harus lebih sabar lagi dalam menghadapi semua kenyataan tersebut.

Baca juga: 6 Puisi Rindu Romantis Buat Pacar LDR

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *