cara-memuaskan-istri
Relationship

Ini Dia Rahasia Cara Memuaskan Istri

Mpokbela.com – Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa salah satu cara paling efektif dalam menciptakan hubungan harmonis dalam rumah tangga itu adalah kegiatan seksual.

Ya, terang saja demikian, sebab kegiatan seksual ini sudah menjadi kebutuhan biologis bagi umat manusia.

Berbicara soal kegiatan seksual, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan membeberkan rahasia cara memuaskan istri.

Penasaran bukan? Nah, biar kamu gak penasaran, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini:

1. Jangan Terburu-buru

Pada dasarnya, gairah seksual kaum pria itu jauh lebih besar daripada wanita. Itu sebabnya, mengapa kebanyakan pria selalu terburu-buru untuk langsung mengajaknya bercinta.

Padahal, kenikmatan dalam bercinta itu sangat dipengaruhi oleh suasana hati lho. Maka dari itu, kamu harus pintar mencari cara agar istrimu terangsang.

Dalam tips ini, sebaiknya kamu ciptakan dulu suasana yang nyaman dan romantis. Lantas, bagaimana caranya

Mengenai caranya, kamu bisa mulai dengan meredupkan lampu ruangan, membuatkan segelas minuman hangat, dan bergurau yang menjurus ke arah seksual. Dengan begitu, maka gairah seksual istrimu akan meningkat cepat.

2. Berikan Pijatan Lembut Yang Menggoda

Tak berbeda jauh dengan poin yang diatas tadi, dimana poin yang kedua ini juga bertujuan untuk menciptakan suasana relaksasi agar istrimu lebih bergairah.

Dalam hal ini, kamu bisa menyuruh si cinta untuk berbaring dengan santai di atas ranjang, kemudian kamu harus memberinya pijatan lembut yang menggoda.

Alhasil, maka gairah istrimu akan semakin bergejolak sehingga kamu bisa langsung memulai permainannya.

3. Tanyakan Posisi Seks Yang Menjadi Kesukaannya

Kamu jangan sampai egois, karena selalu menggunakan posisi seks yang menjadi favoritmu saja. Jika hal itu tetap terjadi, maka kenikmatan dalam bercintanya tidak akan didapatkan oleh kamu maupun istrimu lho.

Maka dari itu, sudah menjadi keharusan bagi kamu untuk menyakan tentang posisi seks yang menjadi kesukaannya. Menurut informasi yang di dapat, ada beberapa posisi seks yang menjadi favoritnya para istri, yakni doggy style dan woman on top.

4. Berikan Kata-kata Romantis

Pada dasarnya, kebanyakan wanita itu sangat senang dipuji-puji dengan kata romantis. Oleh karena itu, kamu juga harus memuji istrimu dengan kata-kata romantis yang mengarah ke arah seksual.

Dengan demikian, maka gairah seksusal istrimu akan langsung bangkit.

Baca juga: Berikut Ini Cara Menghitung Masa Subur Wanita

5. Berikan Ciuman Mesra

Selain harus memberikan pujian dengan kata-kata romantis, kamu juga jangan sampai lupa untuk memberinya ciuman mesra. Kamu bisa menciumnya mesra mulai dari area bibir, pipi, dagu, leher, kemudian kembali lagi ke bagian bibir.

6. Sentuh Area Sensitifnya

Rahasia berikutnya yang harus kamu lakukan untuk memuaskan sang istri, yakni menyentuh area sensitifnya. Berbicara soal area sensitive wanita, pastinya pikiran kamu akan langsung tertuju pada organ intimnya bukan?

Ya, selain vagina, masih ada lagi beberapa bagian tubuh wanita yang menjadi titik panasnya lho. Titik panas tersebut bisa kamu jumpai di area leher, telinga belakang, payudara, perut, dan punggung.

7. Tampil Perkasa

Perlu kamu ketahui, bahwa keperkasaan seorang pria diatas ranjang itu bukan dilihat dari seberapa besar ukuran rudal yang dimilikinya. Dalam hal ini, kamu harus memiliki daya tempur dengan durasi lama.

Itulah beberapa rahasia cara memuaskan istri. Dengan mengikuti rahasia diatas tadi, dijamin istri-istri kalian akan semakin lengket deh!

Baca juga: 9 Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Yang Jauh

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *