arti-mimpi-pacar-selingkuh
Relationship

Apa Arti Mimpi Pacar Selingkuh? Inilah Pembahasannya

Mpokbela.com – Jika anda memiliki mimpi tentang selingkuh dengan pacar anda atau tentang diselingkuhi oleh suami atau istri anda, maka kalian harus mengetahui tafsirkan simbolisme sebelum anda membuat diri anda marah dengan rasa bersalah atau menuduh pasangan anda berselingkuh.

Apa arti mimpi pacar selingkuh?

Menurut psikolog Danielle Forshee, Psy. D, mimpi selingkuh tidak ada hubungannya dengan perselingkuhan dalam hubungan anda saat ini, tetapi mimpi itu melambangkan rasa bersalah, rasa tidak aman, atau ketakutan dalam kehidupan anda.

Dalam kehidupan nyata, perasaan ragu-ragu ini melekat pada orang dan situasi yang tidak ada hubungannya dengan pasangan anda atau hubungan anda.

Perasaan tidak aman atau rasa bersalah terhadap seorang teman, bos, atau anggota keluarga dapat bermanifestasi sebagai selingkuh pada pasangan anda dalam mimpi.

50% wanita dan 36% pria melaporkan mimpi berselingkuh ketika mereka memiliki keputusan sulit untuk dibuat dalam kehidupan mereka.

Mimpi perselingkuhi mengungkapkan makna mendalam dan tersembunyi berikut tentang suasana hati anda saat ini dan situasi yang ada dalam kehidupan anda.

Baca juga: 5 Arti Mimpi Bertemu dengan Ular, Ternyata Ada Makna Positifnya

Fakta yang Menarik

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh AmeriSleep, 23% orang memiliki mimpi di mana mereka selingkuh atau diselingkuh oleh pasangan mereka.

  1. Makna dari mimpi selingkuh atau di selingkuhi yaitu ketidak amanan dan rasa percaya diri yang rendah: Belakangan ini anda merasa tidak layak akan sesuatu atau tidak mampu memenuhi harapan orang lain. Mungkin ada tujuan yang ingin anda capai, tetapi anda gagal atau anda kesulitan mencapainya. Rasa percaya diri yang rendah mengarah pada perasaan tidak aman yang tinggi yang seringkali bermanifestasi sebagai perselingkuhan dalam mimpi.
  2. Rasa Bersalah: Ada sesuatu dalam hidup anda yang tidak anda rasakan dengan benar. Periksa kegiatan terbaru anda. Apakah anda baru saja melanggar janji, mengatakan sesuatu yang menyakitkan, atau menyembunyikan sesuatu dari seseorang? Ada sesuatu yang memakan anda di dalam, dan impian anda memberitahu anda untuk memperbaikinya untuk menemukan kedamaian.
  3. Takut ditinggalkan atau diabaikan: Anda mendambakan perhatian dan rasa nyaman, tetapi anda tidak mendapatkannya di area tertentu dalam hidup anda. Bisa jadi pasangan anda telah bertindak jauh belakangan ini atau anda menunggu mereka untuk berkomitmen. anda juga mungkin takut kehilangan pekerjaan, tidak mendapatkan promosi, atau memiliki perasaan umum bahwa dunia meninggalkan anda ketika anda membutuhkan dukungan.
  4. Kebosanan dan nafsu untuk berpetualang: Ini tidak berarti bahwa anda bosan dengan hubungan anda meskipun bisa. Hasrat untuk mengalami sesuatu yang baru dapat diterapkan pada apa saja, bukan hanya seks.
  5. Masalah dalam hubungan saat ini : Ini adalah interpretasi yang jelas, tetapi jika itu benar, maka impian anda berusaha mengingatkan anda untuk menyelesaikan masalah-masalah dalam hidup anda atau pergi begitu saja. Dengarkan intuisi anda. Jika firasat anda memberi tahu anda ada sesuatu yang salah, maka mungkin ada sesuatu.
  6. Masalah dengan wanita atau pria lain: Jika anda mengenali orang yang berselingkuh dengan nda atau pasangan yang selingkuh dengan anda dalam mimpi, maka pikirkan baik-baik tentang hubungan anda dengan orang itu. Apakah anda cemburu padanya? Rasa tidak aman anda tentang diri sendiri dan bagaimana orang ini lebih baik dari anda sehingga anda memiliki rasa bahwa pasangan akan meninggalkan anda.
  7. Kurangnya kepercayaan: Apakah pasangan anda membuat keputusan skeptis atau apakah anda baru-baru ini meragukan kemampuan mereka untuk melakukan sesuatu? Jika anda yang melakukan perselingkuhan dalam mimpi maka mungkin anda tidak percaya diri untuk melakukan yang terbaik dalam hidup anda.

Itulah beberapa arti mimpi pacar selingkuh yang mungkin perlu kalian ketahui. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untukmu.

Baca juga: Ini Dia Rahasia Cara Memuaskan Istri

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *