Lifestyle

Berita Selebritis Indonesia Terkini yang Harus Kamu Tahu!

Berbagai Berita Selebritis Indonesia Terkini 

Menjadi seorang artis papan atas merupakan salah satu profesi yang didambakan oleh kebanyakan orang di era modern seperti sekarang ini. Disamping honornya yang sangat menggiurkan, sosok artis papan atas juga pastinya selalu dikenal oleh banyak orang. Kepopuleran sosok artis tentu saja akan menjadi makanan empuk bagi para media untuk dijadikan bahan gossip. Nah, buat kamu yang ingin tahu berbagai berita selebritis Indonesia yang paling update, yuk kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini. 

  1. Keseruan Ngabuburit Ala Atta Halilintar Bareng Lucinta Luna

berita selebritis terbaru

Beredar video podcast terbaru dari Atta Halilintar yang langsung ditonton hingga jutaan views dalam waktu beberapa menit saja. Hal itu bukan tanpa alasan, karena yang menjadi narasumber pada podcast Atta Halilintar tersebut adalah sosok Lucinta Luna. 

Dalam video tersebut, Atta Halilintar langsung mengantar Lucinta ke studio yang letaknya tidak jauh dari rumahnya. Ia mengendari motor vespa kesayangannya untuk membonceng Lucinta Luna. Selama perjalanan ke studio, ada beberapa momen seru dan kocak yang dilakukan oleh mereka berdua. 

Akan tetapi, sang istri yakni Aurel Hermansyah sempat marah kepada Atta Halilintar yang asyik berboncengan berduaan bersama Lucinta Luna. 

“Kok ngeboncengin sih. Ih jahat. Yaudah awas ya pulang lagi, nggak usah pula lagi yaudah sana,” ujar Aurel dalam video podcast di channel Youtube AH. 

  1. Dul Jaelani Ungkap Kondisi Sang Ibu Sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit 

Kabar kurang baik datang dari ibu kandungan Dul Jaelani, yakni Maia Estianty yang dilarikan ke rumah sakit karena mengidap gejala GERD. Tak hanya itu, Maia juga didiagnosa mengidap penyakit batu ginjal yang cukup parah. 

Disaat kondisinya yang memburuk, Dul Jaelani pun tetap setia untuk mendampingi sang ibunda. “Awalnya dikira GERD tapi ternyata udah seminggu gak sembuh gitu. Akhirnya ada yang aneh, dicek di endoscopy ternyata ada batu empedu sama semacam apa ya luka di lambung. Intinya di lambung itu ada luka iritasi gitu.” ungkap Dul Jaelani.  

  1. Jonathan Frizzy Jual Rumahnya, Ada Apa? 

jonathan frizzy jual rumah

Dhena Devanka dibuat kaget ketika mendengar mantan suaminya, yakni Jonathan Frizzy akan menjual rumahnya. Penjualan rumah tersebut dilakukan oleh Jonathan Frizzy pasca perceraiannya dengan Dhena. 

“Jadi sebenarnya sih sempet agak kaget yah pada saat itu. Oh rumah mau dijual, heboh. Tapi sebenernya aku gak mau membicarakan rumah ini. Rumah ini kan harusya menjadi idaman kita bersama. Tapi apa boleh buat, karena kondisinya kita akan berpisah, jadi memah rumah ini akan dijual,“ ucap Dhena Devanka. 

  1. Raffi Ahmad Akui Uangnya Tak Sebanyak Nagita Slavina

Ketika bertandang ke kediaman Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Raffi Ahmad pun membeberkan kondisi keuangannya. Ia mengakui bahwa dirinya tidak memegang uang banyak. 

“Gue gak pernah pegang duit banyak. Kalau ada duit, pasti langsung dialokasikan. Kalau duit kayaknya banyak Gigi kali, kalau uang cash,” tutur Sultan Andara tersebut.  

  1. Trauma Berbisnis, Sekarang Aiman Ricky Melirik Bidang Fashion

Meski jadwal syutingnya tergolong cukup padat, namun hal tersebut tak membuat Aiman Ricky merasa puas. Hal itu dibuktikan dengan memulai bisnis kuliner.

Akan tetapi, bisnis kuliner yang dijalaninya mengalami kebangkrutan. Usut punya usut, ternyata kebangkrutan yang dialaminya bukan karena tidak laku, melainkan karena teman-temannya sering meminta tanpa membayar. 

Seiring berjalannya waktu, Aiman Ricky pun dikabarkan akan merintis usaha di bidang fashion.  

Baca Juga : Ciri – Ciri Sikap Bucin Dalam Percintaan

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *