Informasi

Sok Kuat! Karakter Zodiak Aquarius Membuat Banyak Orang Gregetan

Para penggemar K-Pop pasti tidak asing dengan nama J-Hope BTS, Jihyo Twice, Jaehyun NCT atau Rose Blackpink. Tahukah kamu kalau sederet K-Pop Stars memiliki kesamaan? Mereka semua sama-sama berzodiak Aquarius.

Jika kamu menemukan kesamaan di antara mereka atau orang di sekeliling kamu yang berzodiak Aquarius, jangan kaget. Pasalnya, zodiak dari elemen udara ini memang tergolong unik dan nyeleneh.

Tak jarang mereka terkesan sombong, bersikap dingin dan nampak misterius. Akibat sikapnya, orang-orang berzodiak Aquarius seringkali disalahpahami.

Zodiak Aquarius - Tribunnewswiki.com Mobile 

Untuk mengenal mereka lebih dekat, berikut adalah karakter-karakter yang identik dengan para Aquarians. 

Karakter Zodiak Aquarius

  1. Sok Kuat!

Banyak orang dengan zodiak Aquarius enggan mengekspresikan perasaan mereka. Terlebih soal kelemahan yang mereka miliki. Dalam banyak kasus, para Aquarians akan tenggelam dalam perasaan kalut. 

Akan tetapi, kamu harus bersiap diri menghadapi situasi yang tak terduga akibat emosi Aquarians yang dapat meledak seketika. Tanpa perlu aba-aba, mereka bisa tiba-tiba marah atau mungkin menangis karena sudah tidak tahan menyimpan emosi.

Sok kuat boleh dibilang sebagai kelemahan utama orang dengan zodiak ini. Padahal, mereka tidak selalu kuat menghadapi setiap masalah. Meski begitu, mereka tetap enggan meminta pertolongan orang lain.

  1. Pintar

Karakter sok kuat orang pada zodiak Aquarius biasanya disebabkan kecerdasan yang mereka miliki. Mereka terbiasa menyelesaikan masalah seorang diri.

Memang, rata-rata Aquarians memiliki kemampuan menganilisis yang tinggi. Mereka juga mampu melihat suatu masalah dari berbagai sisi sehingga cara berpikir mereka terbilang unik.

  1. Unpredictable

Selain sok kuat dan pintar, sulit diprediksi adalah perilaku Aquarius yang sering bikin orang di sekitarnya jengkel dan gregetan. Saat menginginkan sesuatu, mereka tidak akan menyampaikannya dengan gamblang.

Bagi kamu yang sedang dekat dengan Aquarius, mungkin kamu perlu belajar indra ke 6 atau meningkatkan intuisi yang kamu miliki untuk bisa memahami kemauan dari zodiak keras kepala ini.

  1. Dingin

Pintar, sulit diprediksi dan sok kuat semakin membuat banyak orang menilai zodiak satu ini dingin bahkan sombong. Orag berzodiak Aquarius seringkali dianggap tidak sensitif pada hal sekitar.

Padahal, dia lebih sensitif dari yang kita kira. Hanya saja, masalah utama dari seorang Aquarians adalah ketidakmauan mereka mengekspresikan diri ke orang lain apalagi di muka umum.

  1. Perhatian

Meskipun sering dinilai dingin, jangan meragukan empati dari orang-orang berzodiak ini. Mereka selalu berupaya memberi pertolongan semaksimal mungkin yang mereka bisa. 

Tak jarang mereka akan melakukan hal yang tidak kita duga sebelumnya. Para Aquarians justru merasa resah jika tidak bisa memberikan pertolongan konkrit ketika hal tersebut dibutuhkan. Terlebih jika masalah itu menimpa orang terdekat mereka.

  1. Idealis

Idealis, atau mungkin bisa dibilang terlalu idealis. Begitulah karakter dari seorang Aquarius. Kemampuannya menganilisis dan melihat masalah dari berbagai aspek membuat mereka yakin bahwa pertimbangan yang mereka pikirkan adalah yang terbaik.

Sayangnya, sifat ini cenderung membuat banyak Aquarius mengalami depresi. Mereka cukup bebal dalam mengejar mimpi. Tidak mudah puas dengan yang sudah digapai, serta berani mengambil risiko.

Zodiak ini juga tidak ragu jika harus dikucilkan orang-orang di sekitarnya. Sebaliknya, dia juga tidak ragu untuk mengucilkan orang yang tidak bisa menerima dia. Mungkin hal ini dikarenakan pendapat para Aquarians memang sulit dibantah.

Selain itu, mereka juga tidak akan segan-segan mengoreksi kesalahan walaupun itu dilakukan oleh teman dekat atau bos mereka sendiri di tempat kerja. 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *