Informasi

Inspirasi Hampers Lebaran Kekinian Untuk Dibagikan!

Advertisements
Sumber: Inside Of Happiness – Inside Of Happiness

Tak terasa, bulan Ramadan akan tiba. Berbagai persiapan harus dilakukan untuk menyambut datangnya bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri. Sebagai bentuk menjaga tali silaturahmi, kita saling bertukar bingkisan atau hampers lebaran kepada sanak saudara dan juga sahabat.

Hampers lebaran bisa berisi berbagai macam barang bermanfaat. Bagi kamu yang kebingungan dan tidak ada ide soal hampers lebaran, berikut beberapa inspirasi hampers lebaran kekinian yang bisa kamu bagikan kepada keluarga dan sahabat!

1. Hampers isi aneka kue kering

Sumber: detikFood – Detikcom

Hampers lebaran pertama yang bisa jadi pilihan untuk dibagikan adalah hampers berisi kue kering. Selain ketupat dan opor, lebaran juga identik dengan hidangan kue keringnya. Tak jarang ditemukan berbagai kue kering di rumah-rumah yang dikunjungi. Kue kering bisa menjadi ide untuk isi hampers lebaran. Ada berbagai macam pilihan kue kekinian yang bisa dicoba seperti lidah kucing rasa matcha, putri salju oreo, atau oat cookies yang sehat.

2. Hampers isi set piring dan gelas

Sumber: SehatQ

Selanjutnya, ada hampers isi set piring dan gelas yang bisa dibagikan. Sepele tetapi barang ini selalu dibutuhkan di setiap rumah. Barang ini juga akan sangat bermanfaat bagi penerimanya. Banyak desain set piring dan gelas yang cantik yang bisa menjadi pilihan isi hampers lebaranmu.

Baca juga: 7 Tips Memilih Baju Lebaran Agar Bisa Digunakan Berulangkali

3. Hampers isi reed difFuser

Sumber: Shopee

Hampers lebaran kekinian berikutnya adalah hampers berisi reed difuser. Reed diffuser adalah aromaterapi yang kekinian dan memiliki manfaat yang baik juga bagi penerimanya. Hampers ini bisa menjadi hiasan ruangan, pewangi yang memberikan sentuhan aesthetic.

Advertisements

4. Hampers isi alat solat

Sumber: Wolipop – Detikcom

Hampers isi alat solat bisa menjadi pilihan hampers berikutnya. Alat solat bisa diberikan sebagai hampers untuk menjadi pengingat kepada sang penerimanya untuk tetap beribadah meski bulan Ramadan telah selesai. Mukena dan sejadah bisa diberikan kepada keluarga dan sahabat perempuan, sementara set sarung dan sejadah bisa diberikan kepada keluarga dan sahabat laki-laki.

5. Hampers isi minuman

Sumber: Indotrends – Pikiran-Rakyat.com

Ide isi hampers terakhir adalah hampers isi minuman. Kamu bisa memberikan teh, kopi atau jus sebagai hampers lebaran. Tak jarang juga, hampers isi minuman ini sudah termasuk satu pasang gelas cantik.

Itu dia 5 inspirasi hampers lebaran yang bisa kamu bagikan kepada keluarga dan sahabat. Niatkan memberi hampers ini sebagai bentuk untuk menjalin tali silaturahmi dan bukan riya. Semoga artikel ini membantu!

Baca juga: 6 Ide Hiasan Lebaran Simple Untuk Dekorasi di Rumah

Sumber: https://beritanakmuda.com/

Advertisements

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *