megatron
Film

Mengapa Megatron menjadi Jahat?

Advertisements

5 Karakter Jahat dan Alasan Kenapa Megatron jadi Jahat di Transformers

Sumber:Wikipedia

Dalam film Transformers, ada karakter jahat bernama Megatron yang menjadi pemimpin Decepticons jahat dan menjadi salah satu antagonis yang fenomeanal. Robot yang satu ini dikenal karena ambisi, kecerdasan, dan keterampilan kepemimpinannya yang kuat. Selain itu, ia selalu mencari cara untuk terus meningkatkan kekuatannya sendiri untuk mengalahkan Autobots, musuh bebuyutannya.

Lalu mengapa Megatron menjadi jahat di Transformers? Hingga ingin menghancurkan Autobots.

Nah, simak dibawah ini alasan mengapa Megatron menjadi jahat di Transformers? , dan siapa saja karakter jahat yang ada di Transformer.

Megatron.

Sumber: ComingSoon.Net

Megatron adalah seorang robot besar yang dapat berubah menjadi senjata futuristik, seperti pistol atau tank. Dia juga memiliki kekuatan fisik yang luar biasa dan kecerdasan yang tajam. Ia menunjukkan sifat-sifat kekuasaan yang dominan dan ambisi yang tak terbatas. Ia merupakan simbol kejahatan dan ancaman yang harus dihadapi oleh Optimus Prime dan Autobots.

Ia telah muncul dalam berbagai adaptasi Transformers, termasuk dalam film-film live action yang dirilis sejak tahun 2007. Ia menjadi salah satu karakter utama dalam seri film Transformers dan selalu menjadi musuh yang tangguh bagi Optimus Prime dan Autobot.

Alasan Mengapa Megatron Menjadi Jahat di Transformers.

Sumber: Quora
  1. Di jadikan Bahan Eksperimen oleh Manusia.

Selama Megatron terkurung di dalam suhu dingin didalam bongkahan es yang membekukan tubuhnya, bukan berarti selama itu juga ia masuk ke dalam mode statis atau mode tidur seperti yang dilakukan oleh Sentinel Prime.

Dimana mode statis itu sendiri akan menonaktifkan secara otomatis pada fungsi tubuh Cybertronian yang masuk pada mode tersebut. Karena Megatron tidak masuk ke dalam mode statis, hingga sistem indra seperti pendengaran masih berfungsi saat ia membeku.

Maka selama membeku, ia masih mendengarkan apa yang dikatakan manusia di sekitarnya. Seperti mengetahui bahwa dirinya sudah menjadi objek suatu penelitian, sesuai yang dikatakan oleh Agen Simon.

  1. Mendapat Julukan yang tidak sesuai dengan keinginan.

Setelah manusia menemukan Megatron, tentu saja manusia tidak mengetahui benda asing apa yang telah ditemukan tersebut. Menjadi sifat alami manusia lainnya, tentu mereka menyebut sosok asing Megatron dengan sebutan yang sesuai dengan apa yang dilihat.

Advertisements

Nama-nama yang terdengar dalam film untuk menyebutkan sosok Megatron diantaranya, ice man dan N.B.E.-One. Hal ini juga yang membuat Megatron menjadi jahat.

Deretan Karakter Robot Jahat dalam Transformer.

Sumber: KapanLagi.com
  1. Drift.

Drift adalah robot samurai yang ahli dalam pertarungan jarak dekat. Selain dua pedang yang tersimpan dalam kedua sarung pinggang, Drift juga memiliki pedang besar yang bisa menyedot energi penggunanya.

  1. Bludgeon.

Bludgeon dalam cerita Transformers Marvel Comics adalah tokoh yang menghancurkan aliansi para robot di Cybertron setelah mengalahkan Unicorn. Hal ini membuat Bludgeon sangat dimusuhi oleh para Autobots.

  1. Overlord.

Karakter Overlord pertama kali diperkenalkan di Super-God Masterforce, yang datang ke bumi untuk menuntaskan pertarungannya dengan Autobots.

  1. Ratbat.

Ratbat adalah Transformers yang dapat berubah menjadi kelelawar. Karena kekuatan dan kekejamannya, Ratbat didaulat menjadi pemimpin dari Decepticons yang tidak kalah populer dari Megatron.

  1. Scorponok.

Masih berasal dari kisah Transformers di Marvel Comics, robot jahat lain yang pernah memimpin Decepticons adalah Scorponok.

Saat Megatron diceritakan sedang menghilang, Scorponok mengambil alih kepemimpinan Decepticons untuk menyerang Autobots di planet Nebulous.

Selain menyerang Nebulous, Scorponok juga memimpin Decepticons dalam pertempuran lain yang membuatnya menjadi sosok yang sangat ditakuti.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Seputar Justice Society

Advertisements

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *