film-pixar-dengan-penonton-terbanyak
Film Hobby

Film Animasi Pixar Ini Punya Penonton Yang Drastis!

mpokbela.com – Memang film animasi digemari oleh berbagai kalangan, dimana yang menyukainya tidak hanya anak anak saja tetapi juga orang orang dewasa. Film animasi hingga saat ini tetap populer berkat ceritanya yang mengusung banyak genre dengan gaya khasnya. Dan bahkan berkat kemajuan teknologi seperti saat ini membuat semakin berkembangnya kualitas film animasi. Sehingga membuat film animasi tersebut semakin menarik untuk selalu disaksikan. Pixar termasuk studio yang memiliki film animasi yang paling banyak ditonton.

Pixar Animation Studios merupakan salah satu rumah produksi yang terus menghasilkan film film animasi. Pixar yang sudah berdiri sejak tahun 1986 ini berhasil meraih kesuksesan atas salah satu karyanya yaitu Toy Story. Pixar untuk saat ini sudah diakusisi oleh Disney dan terlibat didalam projek film film animasi lainnya.

Baca juga: 7 Rekomendasi Film Netflix 2020, Dijamin Seru!

Berikut dibawah ini adanya beberapa film animasi dari Pixar dengan jumlah penonton fantastis diantaranya yaitu :

1. Toy Story
Toy Story merupakan film animasi pertama yang dikerjakan Pixar. Pusat cerita film animasi terbaik ini pada tokoh Woody, sebuah mainan anak anak yang bentuknya menyerupai koboi. Diceritakan Woody bersama mainan lainnya yang hidup dan berbicara seperti manusia. Mereka akan merasa bahagia saat sering dimainkan oleh pemiliknya. Point pada film yang dirilis sejak tahun 1995 ini awalnya bertujuan ingin mengajarkan anak anak untuk menyayangi dan merawat mainannya dengan baik.

2. A Bug’s Life
A Bug’s Life merupakan produksi film animasi kedua yang dibuat Pixar setelah Toy Story. Meski film animasi ini tidak sepopuler film pendahulunya, tetapi A Bug’s Life dinilai menjadi salah satu film animasi dari Pixar yang wajib ditonton. Pusat cerita film ini pada tokoh yang bernama Flix seekor semut yang berbakat dalam menciptakan penemuan baru dan alat alat yang praktis. Tetapi Flix seringkali dikucilkan oleh koloni semut lainnya karena berbeda.

3. Monster Inc
Di film animasi Monster Inch ini diceritakan tentang dua orang monster yang bernama Sulley dan Mike. Mereka berdua secara ajaib bertemu dengan seorang gadis kecil yang masuk ke dunia monster. Tidak ingin terjadi sesuatu yang membahayakan, mereka pun akhirnya berusaha mengembalikan si gadis kecil tersebut ke dunia asalnya.

4.Finding Nemo
Film animasi yang ditayangkan beberapa kali di televisi Indonesia ini menceritakan tentang ikan badut Nemo yang tertangkap manusia dan dipelihara didalam akuarium. Akhirnya ayahnya yang merasa sangat khawatir memutuskan untuk mencari Nemo. Dirinya ditemani oleh Dory seekor ikan pelupa.

5.The Incredibles
Film The Incredibles dari Pixar ini juga wajib ditonton oleh penggemar animasi super hero. Film animasi yang menyajikan aksi aksi seru ini menceritakan satu keluarga yang memiliki kekuatan super berbeda beda. Film animasi yang dirilis perdana pada 2004 ini dibuatkan sekuelnya yang ditayangkan pada 2018 lalu.

6. Cars
Cars yang menjadi salah satu film animasi Pixar yang berhasil meraih jumlah penonton dengan jumlah fantastis ini sukses menjadi film box office. Film yang dirilis pada tahun 2006 ini menceritakan tentang lightning McQueen dalam menghadapi setiap balapan seru. Film Cars ini kemudian dilanjutkan dengan Cars 2 yang ditayangkan pada tahun 2011, dan Cars 3 yang ditayangkan pada tahun 2017.

7. Ratatouille
Selain itu masih ada film animasi lainnya dari Pixar dengan jumlah penonton fantastis yaitu Ratatouille. Di film animasi ini diceritakan seekor tikus yang pandai memasak dan ingin menjadi chef terkenal.

Baca juga: Ingin Nonton dan Download Film Korea Sepuasnya? Ini Dia 5 Situsnya

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *