drama-korea-rating-tertinggi-2020
Film

6 Drama Korea Peraih Rating Tertinggi di Pertengahan 2020

Mpokbela.com – Tahun 2020 sudah mulai memasuki penghujung tahun nih, readers! Jika kita kilas balik, banyak banget hal yang sudah dilalui selama tahun 2020. Apabila kamu salah satu pecinta drakor, salah satu hal yang tidak boleh terlewat pastinya adalah menonton drakor terbaik yang ada di tahun ini! 

Sebelum berbicara tentang drama korea terbaru yang muncul di tahun 2020, tahukah kamu drakor dengan rating tertinggi yang ada di pertengahan tahun 2020? Jika belum, kali ini kami akan memberi tahu 6 drakor rating tertinggi di pertengahan tahun 2020 yang berhasil mencuri hati banyak penonton! Apa saja ya? Yuk kita simak! 

1. Once Again (28,8 %)

Drakor rating tertinggi yang pertama adalah Once Again yang mulai tayang pada 28 Maret lalu ini berhasil meraih rating tinggi di dua episode awal mereka yaitu sekitar 19,4 % dan 23,1 %. Episode ke-20 yang tayang diakhir April 2020 lalu juga mampu mengikuti kesuksesan episode perdana mereka dengan mencetak rating tinggi yaitu 28,8 %. Drama keluarga yang tayang di KBS ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang memiliki tiga orang anak. Sepasang suami istri tersebut dilibatkan untuk ikut menyelesaikan permasalahan hidup yang dialami ketiga anaknya. 

2. The World Of The Married (22,9 %)

Drama Korea “The World Of The Married” ini saat menayangkan episode yang ke-sepuluh mampu mencetak rating paling tinggi yaitu 22,9 %. Bahkan rating tersebut nyaris melampaui jumlah rating yang diperoleh SKY Castle yang masih menyandang predikat sebagai drama Korea TV berbayar dengan rating paling tinggi. Drama yang menceritakan tentang perselingkuhan ini dibintangi oleh Kim Hee Ae, Hae Jun Park, dan Han So Hee. Drama ini juga menjadi yang paling populer dan sedang hangat menjadi perbincangan banyak orang di media sosial. 

3. Good Casting (12,3%)

Di episode perdananya yang tayang pada 27 April, drama Korea Good Casting ini langsung berhasil mencetak rating tinggi. Drama yang menceritakan tentang agen rahasia yang berhasil meraih rating 12,1 % ini mampu mengalahkan perolehan rating episode terakhir “Nobody Knows”, drama pendahulunya yang tamat seminggu sebelum drama “Good Casting” ini ditayangkan. 

Baca juga: Berdasarkan Zodiak, Drakor Manakah yang Cocok dengan Kepribadianmu?

4. Hospital Playlist (12,1 %)

Drama Korea “Hospital Playlist” yang juga sukses meraih rating tinggi di pertengahan 2020 ini menceritakan kisah persahabatan lima orang dokter. Drama yang ditayangkan di TvN ini mampu meraih rating 12,1 % untuk episode terbaru mereka.

5. The King: Eternal Monarch (11,4 %)

The King: Eternal Monarch ini merupakan drama Korea terbaru Lee Min-Ho yang juga sukses meraih rating tinggi di penayangan episode perdana mereka. Drama fantasi yang ditayangkan sejak 17 April 2020 ini sukses meraih rating tinggi sekitar 11,4 %. Tetapi untuk penayangan episode yang ketiga dan keempat sempat mengalami penurunan rating.

6. Hyena (12,1 %)

Drama Hyena yang sukses meraih rating sebesar 12,1 % ini menceritakan tentang pengacara khusus yang bekerja dengan pejabat dan orang orang ternama di Korea. Drama Korea ini tidak hanya memiliki kisah yang tidak mudah ditebak saja, tetapi juga menjadi drama comeback Kim Hey-Soo setelah 4 tahun. 

Gimana readers? Menarik-menarik banget kan jalan cerita drakor rating tertinggi di atas? Selain itu masih ada drama korea rating tertinggi lainnya yang hadir di pertengahan tahun 2020 yang lalu, yaitu Hi, Bye Mama! yang menampilkan aktris cantik Kim Tae Hee. Kira-kira kamu akan mulai nonton yang mana dulu nih?

Baca juga: Ingin Nonton dan Download Film Korea Sepuasnya? Ini Dia 5 Situsnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *